Skip to content

Misi dan Visi

Konsistensi kami untuk selalu menciptakan produk terbaik

slide_2

The Packaging that always improves

Kisah dibalik kami

PT Indogravure merupakan perusahaan kemasan fleksibel pertama di indonesia

PT Indogravure didirikan pada tahun 1971 yang merupakan perusahaan kemasan fleksibel pertama di Indonesia yang menggunakan mesin cetak Rotogravure. Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembuatan kemasa fleksibel untuk berbagai segmen industri seperti Farmasi, Agroindustri, Makanan, Kosmetik, dan lain-lain.

Nilai Kami

Our Values Tagline

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec odio ex, porta hendrerit lacinia sit amet, semper maximus lectus. Aliquam mattis mi ac metus tincidunt fringilla id nec odio.

Values 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec odio ex.

Values 2

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec odio ex.

Values 3

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec odio ex.

We Are Different

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang kemasan fleksibel, kami selalu menempatkan diri berada di sisi pelanggan sebagai usaha kami untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan sesuai dengan standar dan permintaan pelanggan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat dinamis merupakan tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kemampuan, kreatifitas dan inovasi dalam membuat produk yang berkualitas tinggi. Hal tersebut menjadikan kami berbeda dengan perusahaan lain dalam industri yang sama

Jenis Produk

Industri Pelanggan Kami

Kami menyediakan kemasan berkualitas tinggi untuk semua segmen industri seperti Farmasi, Makanan, Agroindustri, Kosmetik dan lain-lain yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Farmasi

Merupakan kemasan untuk produk produk farmasi

Kedokteran Hewan

Kemasan yang diperuntukan untuk makanan, vitamin dan lain lain untuk bidang peternakan, hewan peliharaan dan lain-lain

Industri Makanan & Minuman

Kemasan untuk makan dan minuman kesehatan

Agroindustri

Kemasan yang dikhususkan untuk produk produk pertanian

Kosmetik

Kemasan untuk kosmetik yang memerlukan teknik dan kreativitas khusus supaya dapat mendapatkan perhatian pasar

Industri Lainnya

Kemasan yang digunakan untuk produk makanan baik keperluan industri maupun konsumsi

Struktur Produk

Kemasan merupakan perlindungan terhadap keamanan isi produk

Pemilihan struktur kemasan yang tepat yang sesuai dengan isi produk merupakan hal penting untuk menjaga produk tetap bersih, higienis dan terhindar dari kontaminasi.

polycello

Polycello


polycello


Strutur ini biasanya digunakan untuk produk produk yang stabil dan isi nya tidak bnayak terpengaruh dari seinar matahari langsung, bisa untuk kemasan obat, makanan dan juga produk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

 

Polycellonium


polycellonium

Produk ini biasa digunakan untuk produk yang membutuhkan kekuatan & barrier yang tinggi, seperti produk yang mengandung Effervescent, Aroma dan Zat aktive lainnya yang sensitive terhadap transmisi gas / aroma, uap air dan sinar matahari langsung.

Polynium

Polynium


polynium

Digunakan untuk produk produk yang membutuhkan barrier tinggi terhadap sinar matahari, gas dan uap air, serta membutuhkan proses pengisian produk pada temperatur yang lebih rendah, umumnya untuk kemasan multivitamin

PTP

ptp

Biasa digunakan untuk kemasan produk stabil, seperti obat Paracetamol, Obat Maag, Obat Diare dan Hair tonik.

PTP For Blister


ptp_for_blister

Biasa digunakan untuk kemasan produk stabil, seperti obat Paracetamol, Obat Maag, Obat Diare dan Hair tonik.

 

Deep Drawn Tray

Deep Drawn Tray


deep_drawn

Digunakan untuk kemasan multivitamin yang perlu barrier tinggi terhadap sinar matahari.

 

Polypaper 1


polypaper

Digunakan untuk kemasan produk yang tidak membutuhkan barrier yang tinggi, seperti untuk kemasan gula atau the untuk industri perhotelan, Silika gel dan lain-lain.

 

Polypaper 2


polypaper_2

Digunakan untuk kemasan produk yang tidak membutuhkan barrier yang tinggi, seperti untuk kemasan gula atau the untuk industri perhotelan, Silika gel dan lain-lain.

 

Polypanium


polypanium

Struktur ini biasa digunakan untuk produk yang membutuhkan kekakuan yang tinggi dan mudah di bentuk, seperti composite can untuk Oli, Makanan Chips dan juga untuk kemasan seperti cone untuk es krim.

 

Pelanggan Kami

Keberagaman industri bisnis pelanggan kami

Keberagaman segmen industri pelanggan kami menjadikan kami mampu untuk membuat produk berkualitas tinggi dan memberikan pelayan terbaik menyesuikan dengan segmen tersebut.

Terbaru

Pembaruan Terbaru

Merupakan Sistem manajamen terintegrasi yang disusun, diterapkan dan dipelihara untuk mengatur bahan, proses produksi, produk, sumber daya manusia dan prosedur dalam rangka menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan persyaratan LPPOM MUI. Tujuan dalam implementasi sistem jaminan halal adalah untuk memberikan jaminan terhadap kehalalan produk dan menjaga produksi halal sesuai dengan persyaratan LPPOM MUI.

Manfaat bagi perusahaan dengan mengimplementasikan Sistem Jaminan Halal adalah perusahaan dapat bersaing dalam industri primary packaging khususnya untuk tingkat nasional hal ini dikarenakan adanya issue tentang trend pasar produk halal global pada tahun 2021 serta meningkatkan kepercayaan pelanggan akan jaminan produk halal.

Sertifikat Jaminan Halal

Merupakan standar yang dikeluarkan ISO mengenai “Primary Packaging Material for Medicinal Product”. Standar dari sistem ini mengidentifikasi prinsip GMP dan menentukkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu yang berlaku untuk bahan kemasan utama obat. Tujuan penerapan sistem manajamen mutu ini untuk memastikan bahan kemasan memenuhi kebutuhan dan persyaratan industri farmasi, peraturan perundangan yang berlaku serta standar internasional lainnya. Selain itu standard ini memberikan jaminan kepada karyawan terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja akan tetap terlindungi. 

Manfaat bagi perusahaan dengan mengimplementasikan standar ISO 15378:2017 adalah perusahaan dapat mengembangkan bisnis dalam industri primary packaging farmasi baik tingkat nasional maupun internasional khususnya di wilayah Asia, Meningkatkan kepercayaan pelanggan akan mutu produk dan layanan, Meningkatkan produktivitas perusahaan serta mengenal resiko dan peluang dalam meningkatkan mutu produk dan layanan.

Merupakan standar yang dikeluarkan ISO mengenai “Quality Management System”. Standar dari sistem ini menentukan persyaratan untuk sistem manajemen mutu. Sistem Manajemen Mutu adalah kesatuan dari berbagai proses dalam melakukan perencanaan, pengelolaan, pelaksanaan dan pengaturan dengan tujuan utama memenuhi persyaratan pelanggan. 

Manfaat bagi perusahaan dengan mengimplementasikan standar ISO 9001:2015 adalah perusahaan dapat mengembangkan bisnis dalam industri primary packaging khususnya untuk tingkat nasional, Meningkatkan kepercayaan kepada pelanggan akan mutu produk dan layanan, Meningkatkan produktivitas perusahaan dan Mengenal resiko dan peluang dalam meningkatkan mutu produk dan layanan.